top of page
  • ludvigsenalford94w

Menyaksikan Film Sebagai Penghibur Selama Pandemi

Film yakni suatu karya seni dimana disukai oleh banyak orang. Dengan film maka dapat menghibur diri yang sedang merasa bosan, sedang sedih atau malah dapat mengisi waktu lengang di rumah. Menonton film yaitu salah satu aktivitas yang saat ini banyak dilakukan orang. Tanpa wajib pergi bioskop, nonton film online merupakan solusi.


Seperti yang kita kenal bahwa di tahun 2020 ini semua dunia termasuk Indonesia sedang dilanda pandemic yang cukup membahayakan dan dapat membunuh juga. Seluruh pemerintah dari negara masing-masing membuat kebijakan yang sama ialah segala orang harus menjalankan segala aktivitas dirumah saja, dan keluar rumah kalau mempunyai kepentingan yang mendesak.


Tetap berada dirumah ialah solusi yang cukup tepat untuk memutus penyebaran virus corona, dan kebijakan untuk konsisten berada dirumah akan dipakai hingga pandemic ini selesai. Tetapi tak ada yang tahu pasti kapan pandemic ini akan sirna, dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama hingga vaksin untuk virus ini sudah ditemukan.


Untuk satu bulan pertama mungkin kita tidak akan merasa bosan, dan ada cukup banyak aktivitas yang bisa dikerjakan seperti mengerjakan tugas-tugas sekolah. Namun bagaimana bila tak ada tugas? Atau pun saat sudah waktunya liburan akhir semester? Pasti dirumah akan merasa bosan tanpa ada aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu lowong.


Sekiranya sudah merasa bosan dirumah sebab tak ada tugas sekolah, karenanya benar-benar dianjurkan mengisi waktu lowong dengan menonton bermacam-macam film. Menonton film dapat membuat kita merasa terhibur dan juga saat sedang berada dirumah tak akan merasa bosan sebab kita akan dihibur dengan film yang kita tonton ketika sedang dirumah.


Menonton sekarang tidak perlu sepatutnya jauh-jauh pergi ke bioskop, khususnya lagi di masa pandemic seperti ini segala bioskop di semua Indonesia ditutup. Dengan adanya dunia online maka menonton film dapat lebih mudah, karena kini bisa nonton film online tanpa mesti pergi ke bioskop. Malah dengan online ini dapat nonton bermacam-macam jenis film.



Mencari film di dunia maya bukan lah hal yang susah, dan justru dengan adanya dunia maya ini memudahkan kita dalam mencari sesuatu termasuk film. Dan menonton film dari laman dunia maya yakni hal yang tepat untuk mengisi waktu lowong saat sedang berada di rumah seperti ini. Dan kita juga bebas menonton bermacam macam film.


Apabila tidak mempunyai jaringan WiFi dirumah dan mengandalkan kuota bulanan, tidak perlu cemas. Sebab selain dapat nonton film online, umumnya website-situs film di internet juga menyediakan berjenis-jenis ragam link atau server untuk mendownload film tersebut. http://103.194.171.205/ kalau untuk film yang berasal dari luar negeri, ada juga subtitle Indonesia.

7 views0 comments
bottom of page